Senin, 10 Januari 2011

Tak ingin menyesal yg ke 3 kalinya

Dulu aku melakukan kesalahan dengan hatiku..
mengabaikan dia, mencoba berpikir kalau dia bukan apa - apa bagiku
hanya terpacu oleh diri sendiri, hanya ingin berteman dan menikmati keenggananku
disaat semua harusnya menjadi awal namun menjadi akhir bagiku..
aku menyukaimu disaat semua bahkan tak dapat dimulai,
aku menginginkanmu disaat semua bahkan tak mungkin
aku merindukanmu disaat bahkan kau tak pernah ada disisiku
Aku menyesal...

Lalu aku  melakukan kesalahan kembali 
sahabat kecilku, disaat sapaan selalu saja menggantung di ujung bibir
menganggap semuanya mudah, menganggap semuanya kan abadi
sampai ketika ia harus pergi selamanya dari pandanganku
Aku kembali menyesal ...

dan kini ketika rasa cinta memenuhi kembali hatiku
membuat perasaan selalu gundah dan gelisah
membuat semua yg kulakukan tidak memuaskan
selalu beralih kepadanya, memikirkannya
Aku tak ingin menyesal lagii
tanpa ragu dan dengan mantap kukatakan
aku menyukaimu, entah sejak kapan
tak dapat kuprediksi saat rasa yg paling menyakitkan sekaligus menyenangkan kembali hadir
dan dengan siapa..
kini aku hanya ingin menikmatinya, agar tak lagi menyesal

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar