Jumat, 22 Juli 2011

Berjuanglah S'lalu Demi Impianmu

"ada yang bilang untuk mencapai suatu impian terkadang qta harus memutar arah jalan terlebih dahulu. melewati jalan yang berliku dan mungkin yang tak disukai, untuk akhirnya dapat berjalan menuju arah dan impian yang diinginkan" 

seperti itu yg aku lakukan dan mungkin juga kalian, sebenarnya aku sendiri tidak mengetahui dan menyadari sejak kapan niat ini timbul dan tercipta, Impian untuk dapat membuat suatu cerita yang renyah dan mengalir yang dapat dibaca semua kalangan. dengan sesekali membuat cerita Lucu seperti yang selalu disuguhkan ayahku tiap jam 7 malam teng, hehehe. membuat cerita Dongeng yang dapat membuat anak kecil tetanggaku tertidur seperti yang juga dilakukan ayahku. dan membuat cerita cinta yang lembut dan menyentuh seperti yang dibuat oleh Winna Efendi dan marga t.
namun untuk semua itu masih teramat panjang jalannya, entah sampai kapan aku pun tak tau.

seharusnya Public Relation jurusan yang aku ambil tapi kenyataannya tidak, Aku memutar arah dengan mengambil jurusan Akuntansi. Karna untuk mewujudkan Impian butuh Modal dan impianku tak dapat dicapai saat ini karna Modal yang teramat tiris.

Untuk Menulis sebuah cerita qta harus melihat banyak sisi dan segi kehidupan, Menghirup berbagai udara yang berbeda.. melihat ada berjuta warna di dunia ini dengan suka dan duka, dan berharap dapat memberikan suatu segi positif untuk mereka yang membacanya.

Jadi berjuanglah Untuk segala Impian yang ada, Meski menuju semua itu Jalanmu harus berputar - Putar dan berliku Liku, Harus berderai - derai air mata dan Luka dan Bersyukurlah bahwa kau masih dapat Memiliki IMPIAN..

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar